Tips Beberapa Cara Mengecilkan Pipi Tembem


Ada bermacam langkah memperkecil pipi gembul, dari mulai seringkali kunyah permen karet, lakukan senam muka, sampai lewat operasi plastik, seperti face lift atau sedot lemak. Ingin tahu selanjutnya tentang langkah memperkecil pipi gembul itu? Yuk, baca penjelasan tersebut. 

Beberapa kaum wanita pilih untuk memakai pulasan make-up untuk menyamarkan pipi gembul. Tetapi diluar itu, memperkecil pipi dapat juga dikerjakan lewat cara-cara berikut ini: 

1. Senam muka 

Langkah memperkecil pipi gembul yang pertama dengan senam muka. Senam muka yang dikerjakan dengan teratur diakui dapat kencangkan otot muka, menyamarkan sinyal penuaan, menguatkan otot muka, dan membuat pipi terlihat lebih tirus. 

Langkah mengerjakannya cukup gampang. Awalilah dengan lakukan pergerakan mulut seperti sedang ucapkan huruf ‘U’ atau ‘O’ sepanjang beberapa waktu. Diluar itu, Anda dapat juga lakukan pergerakan menarik serta turunkan ke-2 pojok mulut. Ulangilah beberapa gerakan ini sepanjang 20-30 menit. 

Tetapi, langkah memperkecil pipi ini tidak instant hasilnya. Dampak pengecilan pada pipi umumnya baru kelihatan sesudah teratur lakukan senam muka sepanjang minimum 3-4 minggu. 

2. Kunyah permen karet 

Ada riset yang membetulkan klaim jika kunyah permen karet dapat menolong memperkecil pipi. Ini sebab rutinitas kunyah permen karet bisa membuat otot-otot muka serta pipi lebih kencang, hingga pipi terlihat lebih tirus. 

3. Batasi konsumsi gula serta garam 

Skema makan yang banyak konsumsi gula serta garam bisa mengakibatkan berat tubuh makin bertambah serta penimbunan air di wajah, hingga jadikan muka kelihatan gemuk. Karenanya, penting untuk kurangi makanan manis, produk olahan yang terbuat dari tepung, minuman bersoda, dan makanan cepat saji (fastfood). 

Lakukan diri untuk konsumsi makanan sehat supaya berat tubuh termonitor, hingga pipi bisa kelihatan lebih kecil. 

4. Tidur cukup 

Satu riset tunjukkan jika ada jalinan di antara jumlahnya waktu tidur dengan penambahan berat tubuh. 

Jam tidur malam yang kurang dari lima jam satu hari bisa tingkatkan efek kenaikan berat tubuh sebab kurang tidur dapat mengakibatkan penambahan hormon yang merangsang nafsu makan. 

Oleh karena itu, usahakan untuk tidur cukup tiap hari supaya berat tubuh bisa termonitor secara baik, daya sembuh waktu bangun pagi, serta muka kelihatan lebih fresh. 

5. Olahraga teratur 

Sesudah jaga skema makan, melengkapi gaya hidup Anda dengan teratur olahraga. Paling tidak, luangkan waktu untuk berjalan kaki sepanjang minumal 20 menit setiap hari untuk membakar kalori berlebihan di badan. Karena teratur olahraga, Anda dapat merasakan bentuk badan yang lebih baik serta dan pipi juga jadi lebih tirus. 

6. Merubah style rambut 

Style rambut bisa merubah penampilan muka serta badan Anda. Tidak ada kelirunya Anda menjumpai seseorang penata rambut profesional untuk memperoleh style rambut yang bisa menyamarkan bentuk pipi yang gembul.

Belum ada Komentar untuk "Tips Beberapa Cara Mengecilkan Pipi Tembem"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel