Berbagai Cara Membuat Helm Anda Menjadi Wangi Kembali


Buat beberapa penggemar sepeda motor, kebersihan motor serta helm adalah hal yang harus. Khususnya helm yang tetap bersentuhan dengan rambut. 

Diluar itu helm kerenmu akan terlihat cupu jika baunya apek. Ditambah lagi jika baunya sampai nular ke rambut. Jangan pernah itu berlangsung. 

Jika helm telah mulai berbau, Anda sebetulnya dapat menanganinya sendiri. berikut langkah gampang menangani helm yang berbau: 

1. Gunakan Minyak wangi untuk Helm 

Bila berbau helm belum juga kronis, dapat memberi cairan pewangi mengandung alkohol rendah. Juga bisa dengan menyemprotkan minyak wangi ke helm itu. 

2. Bersihkan Helm Gunakan Air Sabun 

Jika baunya telah masuk kelompok keterlaluan, semprot pewangi dengan kandungan alkohol tinggi dibolehkan. Tetapi janganlah lupa untuk langsung dicuci dengan air sabun. 

Mengapa? Agar tersisa alkohol tercampur dengan air serta dapat turut mengalir bersama dengan bakteri-bakteri jahat yang buat helmmu menjadi tambah berbau. 

Janganlah lupa sekaligus menyikat lembut helm ya. Umumnya helm yang berbau sedikit kotor, ada keringat pemakai yang membuat warna dari sponsnya beralih. 

3. Gunakan Kopi 

Langkah berikut dapat digunakan bila kamu belum membersihkan helm. Tetapi langkah berikut hanya dapat hilangkan berbau sepanjang beberapa waktu saja, sebab bakteri jahat di helmmu belum hilang dengan lakukan langkah berikut. 

Triknya, bungkus bubuk kopi memakai kain. Sesudah dibungkus, tempatkan kain itu di helm sepanjang satu malam. 

4. Jemur di Terik Matahari 

Menjemurnya dibawah cahaya matahari salah satu langkah untuk hilangkan serta menahan kuman serta bakteri jahat di helm untuk berkembang. Tidak hanya hilangkan berbau pada helm, menjemurnya dibawah matahari akan membuat spons helm kembali mengembang. Karena itu helm akan makin nyaman digunakan.

Belum ada Komentar untuk "Berbagai Cara Membuat Helm Anda Menjadi Wangi Kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel