Tips bagi Anda yang Sering Kelupaan Menaruh Smartphone


Lupa meletakan smartphone menjadi hal yang benar-benar menyebalkan. Kadang satu orang lupa menyimpan smartphone mereka sebab melakukan seuatu atau mengalami banyak permasalahan. Anda pun pernah merasakannya bukan ? 

Menjawab ini, Google menjelaskan jika service mereka yakni Find my phone sekarang langsung bisa dibuka lewat Google Search di computer desktop. Langkah memakai feature Find My Phone cukup gampang. Tersebut penjelasannya. 
  1. Pertama kali akses Google di PC atau laptop Anda. Diluar itu, Anda dapat juga mengerjakannya di smartphone kerabat Anda. 
  2. Tulis find my phone di search bar, karena itu Google akan langsung tampilkan peta tempat dari piranti yang Anda mencari. 
  3. Seterusnya Google akan mengikutkan daftar piranti Android mana saja yang Anda ingin mencari di sudut kanan atas. 
  4. Lalu pilih piranti apa yang sedang Anda mencari. 
  5. Sesudah Anda pilih piranti mana yang ingin dicari, Google akan tampilkan peta tempat dari piranti berkaitan. Selanjutnya Google akan tampilkan satu pemberitahuan di monitor smartphone, yang mengatakan jika feature Android Piranti Manajer sudah mencari tempat dari hp Anda. 
  6. Jika Anda masih kesusahan menelusurinya, Google mengikutkan pilihan untuk lakukan suara panggil pada telephone. Suara dering yang Anda pilih mengeluarkan bunyi cukup keras meskipun suara suara dering smartphone Anda benar-benar kecil.

Belum ada Komentar untuk "Tips bagi Anda yang Sering Kelupaan Menaruh Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel