Manfaat Genset untuk Bank yang Harus Anda Ketahui

Manfaat-Genset-untuk-Bank-yang-Harus-Anda-Ketahui

Apa yang akan terjadi jika terjadi pemadaman listrik tiba-tiba di bank? Hal tersebut tentu akan membuat transaksi menjadi terganggu. Padahal jika dilihat, bank merupakan salah satu perusahaan swasta penting dimana proses transaksi keuangan hampir terjadi setiap waktu. Adanya pemadaman listrik tentu akan menghambat proses transaksi sehingga akan merugikan para nasabah. 

Untuk mengatasi permasalahan ini, maka bank harus menyiapkan generator set atau genset yang dapat digunakan saat tiba-tiba terjadi pemadaman listrik dari pihak PLN. Dengan adanya genset, maka aktivitas yang berlangsung di bank seperti proses transaksi, transfer, dan lain-lain akan tetap berjalan lancar dan tidak akan menemui kendala. 

Manfaat Pengadaan Genset untuk Bank 

Kepuasan nasabah merupakan kunci penting kesuksesan bank. Beberapa jenis transaksi terutama yang bersifat online tentu dapat terhambat jika pihak bank membiarkan pemadaman terus berlanjut tanpa adanya pemecahan masalah. Oleh karena itu untuk mengantisipasi berbagai gangguan yang disebabkan oleh padamnya listrik PLN, pihak bank harus segera menyiapkan genset yang dapat digunakan sebagai sumber listrik cadangan pengganti listrik PLN. 

Dampak lain yang dari aktivitas transaksi yang terganggu adalah kepuasan nasabah dapat menurun secara drastis. Jika seperti itu pihak bank sendirilah yang akan merugi karena jumlah nasabahnya akan terus mengalami penurunan. 

Keberadaan genset memang sangat penting untuk menunjang aktivitas transaksi keuangan yang ada d idalam bank. Namun jangan khawatir jika Anda sebagai pengelola bank tidak memiliki staf ahli mesin di kantor. Pihak penyewa genset biasanya akan memberikan layanan tambahan berupa jasa operator genset yang bisa dimanfaatkan untuk membantu Anda mengoperasikan genset saat listrik padam. 

Hal ini tentu jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan membeli genset langsung. Selain harganya yang lebih mahal dibandingkan dengan harga sewa, ketika membeli genset, Anda juga tidak akan mendapatkan jasa untuk mengoperasikan genset secara otomatis sehingga mau tidak mau Anda harus mencari jasa operator dari tempat yang berbeda. 

Jangan bingung ketika akan melakukan penyewaan genset untuk bank, di Sewatama, Anda bisa memilih berbagai variasi tipe genset berdasarkan kapasitas yang bisa sesuai dengan kebutuhan bank hingga kapasitas 10.000 kVA. Jangan khawatir dengan genset yang disewa, karena pihak Sewatama juga menghadirkan perawatan genset terbaik tentu menjadikan kualitas genset menjadi sangat baik. 

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Genset untuk Bank yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel