Sudah Tahu Cara Menambah Tinggi Badan? Yuk Intip 3 Rekomendasi Suplemen Peninggi Badan

Sudah-Tahu-Cara-Menambah-Tinggi-Badan-Yuk-Intip-3-Rekomendasi-Suplemen-Peninggi-Badan

Setiap orang menginginkan tubuh yang sempurna, salah satunya memiliki tinggi badan yang ideal, jika dibandingkan dengan berat tubuhnya. Oleh karena itu, banyak orang yang rutin untuk berolahraga. Dengan diimbangi makan makanan yang sehat, anda dapat menambah tinggi badan bahkan jika telah berusia 20 tahunan. Akan tetapi, jika ingin memberikan hasil yang lebih cepat, anda dapat mengkonsumsi suplemen peninggi badan. Berikut rekomendasinya!
 

Daftar Suplemen untuk Menambah Tinggi Badan

 

1. Height Up

Hadir dalam bentuk tablet dan dapat dikomsumsi 1 sampai 2 tablet setiap hari. Anturan yang tertera pada kemasan dikonsumsi pada pagi hari dan menjelang tidur malam. Pria ataupun wanita dapat mengkonsumsi suplemen ini untuk menambah tinggi badannya dengan rentang usia 12 hingga 35 tahun. Penambahan tinggi badan sekitar 2 sampai 15 cm, tetapi tentu juga diimbangi dengan makanan yang bergizi agar dapat mendukung suplemen bekerja maksimal.
 

2. Grow Up Super USA

suplemen satu ini menjadi pilihan pakar gizi dari berbagai negara, sehingga dapat dipastikan aman untuk dikonsumsi. Terdiri dari bahan bahan alami dan telah lulus uji keamanan. Anda dapat mengkonsumsi dengan berbagai dosis yang berbeda untuk setiap rentang usia. Bahkan jika anda memiliki faktor genetik yang membuat tidak dapat tumbuh tinggi, suplemen ini mampu melawan hal tersebut. Aturan pakai yang harus dipatuhi terdapat di kemasannya.
 

3. Naturelo Bone Strength Plan Calcium Complex

Berasal dari Amerika Serikat dan mengandung komposisi alami yang sangat mumpuni, sehingga suplemen peninggi badan ini banyak diminati. Alga merah, cherry acerola, dan tanaman lichen menjadi komposisi utama yang menarik perhatian banyak orang. Bahkan terdapat 7 vitamin dan mineral yang sangat penting untuk menambah berat badan. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencegah osteoporosis sejak dini dengan mengkonsumsinya. 
 
Menambah tinggi badan di usia yang terbilang tidak lagi muda memang sulit. Selain asupan nutrisi yang harus tercukupi dan rutin olahraga, anda juga dapat menambahkan suplemen untuk memenuhi vitamin dalam tubuh. Bahkan terdapat beberapa suplemen yang mampu melawan faktor genetik, sehingga tinggi anda tetap dapat bertambah. Sudahkah mencoba salah satu suplemen tersebut?

Belum ada Komentar untuk "Sudah Tahu Cara Menambah Tinggi Badan? Yuk Intip 3 Rekomendasi Suplemen Peninggi Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel