Mengintip Keindahan Alam Lintang Sewu Yogyakarta

Mengintip-Keindahan-Alam-Lintang-Sewu-Yogyakarta
Foto dari kartanesia.com

Yogyakarta memang menyimpan keindahan yang luar biasa eksotis untuk dinikmati. Ada beragam tempat wisata di Yogyakarta yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Lintang Sewu. Ya, ini adalah salah satu tempat wisata yang menyimpan kerinduan bagi siapa saja yang pernah mengunjunginya.

Daya Tarik 

Apa sih yang menarik dari tempat wisata ini? Salah satunya adalah dari panorama alam yang sangat romantis untuk dinikmati. Keindahan alam ini juga bisa dinikmati dari fajar hingga menjelang malam lho. Keindahan matahari terbit di sini seperti sebuah anugerah tuhan yang diberikan kepada wisatawan bahwa alam ini indah.

Tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga bisa menyaksikan kerlap-kerlip lampu kota Yogyakarta yang begitu romantis dan spesial di malam hari. Tempat ini menjadi lokasi yang cocok untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Selain itu, banyak spot kece yang bisa Anda temukan untuk sekadar mengabadikan moment.

Fasilitas 

Untuk Anda yang bertanya soal fasilitas, tenang saja karena fasilitas yang ditawarkan di tempat wisata ini cukup memadai. Di sini Anda sudah bisa menemukan gazebo, rumah pohon, area camping ground, toilet, area parkir hingga spot foto yang menarik.

Lokasi 

Bagi Anda yang belum tahu lokasinya berada di mana, tempat wisata ini berada di Desa Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Bantul DI Yogyakarta. Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini Anda membutuhkan waktu kurang lebih satu jam dari pusat kota Yogyakarta.

Jam Buka 

Bagi Anda yang akan menikmati keindahan alam di sini, Anda sudah bisa datang mulai pukul 04.30-22.00 WIB. Ya, memang tempat wisata ini dibuka lama, dan bahkan di malam hari juga ramai pengunjung sehingga Anda tidak perlu takut dan khawatir.

Harga Tiket Masuk 

Lebih menariknya lagi, harga tiket masuk ke tempat wisata ini juga sangat murah. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp2.000 saja dan membayar parkir untuk kendaraan roda dua Rp2.000 dan kendaraan mobil Rp3.000 saja.

Bagaimana? Tertarik untuk berwisata ke Lintang Sewu Yogyakarta? Temukan banyak hal romantis di tempat ini bersama dengan pasangan.

Belum ada Komentar untuk "Mengintip Keindahan Alam Lintang Sewu Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel